Our Secret

 

1. Author : Jung Ha Na

2. Judul :  Our Secret

3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot

4. Cast:

– Choi Siwon ( Super Junior )

– Kwon Yuri ( SNSD )

 

sumber: http://koreannc.wordpress.com/2012/07/13/our-secret/

Annyeong^^

Ini fanfic pertamaku dan murni hasil imaginasiku. Kalaupun ada kesamaan kata dan kalimat itu adalah unsur ketidaksengajaan. Kalau kurang hot harap di maklumi, masih amatiran. Couplenya YulWon dua mahkluk paling sexy seantero Korea. Fanfic ini dibuat karena kegalauan aku yang tidak menemukan fanfic yulwon dimana pun, dan akhirnya kuputuskan untuk buat sendiri. Silahkan bagi yang mau memberi kritik dan saran yang membangun.

——————————

Sepasang tangan memeluk yuri dari belakang, melingkarkannya di pinggang ramping yuri. Membuat yuri kaget namun sedetik kemudian ia tersenyum. Ia tahu wangi tubuh yang memeluknya. Ini wangi namja yang selalu membawa kenangan – kenangan manis bersamanya. Yang mampu membuat jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya, namun bersamaan dengan itu kenyamanan selalu ia dapatkan bila ia berada disisi namja tersebut. Yuri memeluk tangan kekar itu, mengeratkan pelukan Choi Siwon, suaminya. Siwon menyandarkan kepalanya dipundak yuri, menyibakan rambut panjang milik istrinya yang tergerai menutupi leher jenjangnya. Mencari tempat yang nyaman di bahu yuri.

Diciumnya leher yuri, menghisab wangi parfum di sana. Membuat yuri geli karena hembusan nafas siwon yang menyentuh pori – pori kulitnya. Namun ia tetap menikmati pelukan dari suaminya itu yang sangat nyaman. Yang mampu membuat beban yang selama ini ditanggungnya hilang dalam sekejap. Yuri memejamkan matanya meresapi setiap ciuman dan hisapan siwon di lehernya. Angin laut menerpa wajah mereka membuat rambut yuri sedikit berantakan.

“oppa di sini sangat indah. Bagaimana kau tau tempat ini?” mata yuri tak dapat lepas dari bintang – bintang yang menaburi langit di malam hari. Pencahayaan di tempat ini yang mini membuatnya dengan bebas dapat melihat bintang dengan mata telanjang.

“Leeteuk hyun yang memberitahuku. Tapi menurutku tempat ini tak lebih indah daripada dirimu.” Jawab siwon di sela ciumannya. Hingga yuri geli karena deru nafas siwon di lehernya.

Siwon sengaja memilih salah satu resort di Maladewa sebagai tempat ia dan yuri berbulan madu. Di pulau terpencil itu, ia yakin tak kan ada wartawan yang mengikuti mereka. Sehingga mereka dapat menikmati bulan madu mereka dengan tenang dan nyaman.

*******

Inilah moment yang selama ini mereka tunggu – tunggu. Menikmati kebersamaan mereka berdua tanpa ada seorang pun yang menganggu. Mengaganggu ? Selama beberapa bulan terakhir hidup mereka bagai dihantui oleh para paparazi. Bahkan para wartawan tersebut lebih menyeramkan dari hantu. Dimanapun mereka berada selalu ada wartawan yang menunggu mereka. Meminta jawaban atas kabar kedekatan mereka.

Setelah masa – masa sulit yang menimpa hubungan mereka yang membuat mereka hampir berpisah. Ya hampir saja mereka berpisah saat beberapa foto Yuri SNSD dan Siwon Super Junior tersebar di dunia maya. Foto pertama, siwon yang pergi ke lotte world dengan seorang wanita. Wanita tersebut memakai topi hingga menutupi wajahnya dan hoddei besar yang menyempurnakan penyamarannya. Sedangkan siwon ia hanya memakai jaket dan kacamata hitam.

Ada beberapa foto yang menunjukan macam – macam gambar saat lelaki yang dapat dikenali nitizen korea sebagai choi siwon super junior dan wanita tersebut sedang menaikin berbagai wahana yang ada di sana. Nitizen mulai menebak – nebak wanita yang bersama siwon tersebut ada yang bilang ia sooyoung snsd, ada juga yang bilang itu adalah mantan siwon dulu stella kim. Banyak argumen yang menyebar di masyarakat korea tentang kebenaran siapa wanita tersebut.

Foto selanjutnya muncul yang menunjukan seorang wanita dan siwon keluar dari sebuah bioskop bergandengan tangan, siwon berada di depan menarik tangan wanita tersebut yang ada di belakangnya yang sedang membenahi topinya. Tergambar dari foto tersebut yuri yang berusaha menyamar, menutupi identitasnya. Walaupun wanita dalam foto itu samar – samar. Namun hal itu tidak cukup untuk mengelabui mata elang nitezen Korea. Karena muncul lagi foto dimana siwon dan yuri sedang menikmati coffee di sebuah cafe yang cukup sepi di kawasa Gangnam. Dalam foto itu yuri dan siwon masih menggunakan pakaian yang sama. Wanita dalam foto tersebut – Yuri – nampak lebih jelas daripada foto sebelumnya. Mereka nampak nyaman dalam foto. Terlihat yuri dan siwon saling melempar senyum hangat mereka.

Dari beberapa foto yang muncul secara berturut – turut tersebut dapat disimpulkan bahwa wanita dalam beberapa foto yang beredar selama ini adalah Kwon Yuri member dari girlband SNSD. Terlihat dari bentuk tubuh, tinggi badan, dan model rambutnya. Yuri merupakan member SNSD yang jarang gonta ganti gaya rambut.

Semua orang dibuat terkejut dengan kedekatan yuri dan siwon. Tidak ada yang menyangka bahwa Kwon Yuri memiliki hubungan ahh bukan mungkin menjalin hubungan dengan Choi Siwon. Karena selama ini yuri dan siwon tidaklah dekat. Bahkan kita tidak akan menemukan yulwon moment bila kita search di internet. Setelah foto yang menggemparkan dunia hiburan Korea Selatan tersebut. Muncul berita yang tidak kalah mencenggangkan.

SM.Entertaiment tempat siwon dan yuri bernaung selama ini membuat konfreansi pers. Dalam konfransi pers tersebut SM.Ent mengkonfirmasi hubungan yuri dan siwon itu adalah benar adanya. Selama ini yuri dan siwon sudah menjalin hubungan kurang lebih tiga tahun. Dan selama itu pula mereka berhasil menutup rapat hubungan mereka. Banyak pengemar yang mendukung hubungan mereka. Namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengam hubungan mereka.

Sebagai sepasang kekasih wajar bila yuri dan siwon ingin berkencan dan melakukan hal – hal yang biasa dilakukan sepasang kekasih. Namun profesi mereka sebagai publikfigur tidak membolehkan mereka melakukannya. Hingga ide gila untuk berkencan itu muncul dari siwon.

Beberapa bulan setelah konfrensi pers, siwon dan yuri memutuskan untuk mengikat cinta mereka ke dalam tali suci pernikahan. Setelah cobaan besar yang menerpa hubungan mereka dan mereka masih bersama – sama menghadapi itu semua. Keluarga siwon dan yuri pun sangat mendukung keputusan mereka. member SNSD dan Super Junior juga sangat senang mendengar berita tersebut, tidak terkecuali anggota SM family yang lain. Kontrak siwon dengan SMEnt. juga telah berakhir. Hingga Siwon memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan Korsel. Dan meneruskan bisnis ayahnya. Sedangkan yuri SMEnt memberi kelonggaran padanya.

********

“oohh oppa~” rancau yuri saat siwon menjilat lehernya sampai ke kuping, mengigit – gigit kuping yuri yang membuatnya geli. Yuri membalikan wajahnya mencari bibir siwon, menyatukan bibirnya dengan bibir siwon dan menciumnya lembut. Siwon membalas ciuman yuri, ada rasa apple dalam ciuman mereka yang berasal dari lipglos yuri. Membuat siwon lebih bernabsu untuk menghisap bibir mungil merona yuri, ia mengigit bibir bawahnya gemas. Yuri membuka bibirnya, memberi kesempatan siwon untuk memasukan lidahnya ke dalam mulut yuri. Mencari lidah yuri, mengajaknya bermain, dan bertukar silva. Tangan siwon yang semula memeluk pinggang yuri mulai naik mencari dada yuri dan meremas lembut.

“ahh ah” desah yuri yang melepas ciuman mereka.

Siwon memindahkan ciumannya ke leher jenjang yuri, menjilatnya lalu menghisapnya kuat – kuat yang membuat yuri tak tahan untuk mengeluarkan desahan – desahanya. Siwon yang sudah tak tahan mendengar desahan istrinya lansung mengendong yuri ala bridal style, yuri tersenyum manis pada siwon mengecup bibir suaminya sekilas. Jujur saat ini yuri gugup, karena ini malam pertama mereka. Siwon membawa tubuh langsing yuri ke ranjang mereka yang sudah bertabur bunga mawar. Kamar mereka memang diset untuk pasangan yang sedang bulan madu. Siwon melempar tubuh yuri pelan ke ranjang lalu menindihnya.

Ia membelai pipi yuri, menyibak rambut yang menutupi wajahnya, menatap yuri lembut seolah berkata apa-kau-sudah-siap-sayang-? Yang dibalas yuri dengan kecupan singat. Siwon mencium bibir yuri penuh nabsu, yang membuat yuri cukup kaget. Yuri membalas ciuman itu dengan mengalungkan tangannya dileher siwon.

Tangan siwon mulai masuk ke dalam lingerie yuri mengelus perut datar yuri naik naik sampai di bukit kembar yuri meremasnya pelan, mencari pengait bra yuri dan melepasnya. Ia menaikan lingerie yuri ke atas berusaha membukanya, yuri membantu siwon dengan menaikan kedua tangannya, mempermudah siwon untuk menelanjanginya. Siwon membuang lingerie yuri, menatap tubuh sexy yuri dengan mata yang sulit diartikan antara kagum takjub senang nabsu, yuri yang sadar dengan tatapan siwon berusaha menutupi dadanya dengan tangannya, ia malu.

“Kenapa ?” tanya siwon heran.

“Jangan melihatku seoerti itu oppa. Aku malu.” Ungkap yuri.

“Kau sexy sayang. Seranghae Kwon Yuri.” kata siwon tepat di telinga yuri.

“ Nado oppa~ “ jawab yuri.

Siwon menarik tangan yuri yang menututupi payudara indahnya. Mencium leher yuri, ia sangat menyukai leher jenjang milik yuri, yuri mendongakan kepalanya ke atas memberi akses pada siwon untuk menjelajahi lehernya. Kedua tangan siwon sibuk meremas kuat payudara yuri, mulutnya turun mencari payudara yuri, dijilatnya payudara kanan yuri dengan lidahnya, sesekali disedotnya kuat – kuat dan digigitnya gemas nippel yuri. Tangan kiri siwon memelintir nippel yuri kekanan dan kekiri mencubitnya kecil. Membuat yuri merem melek merasakan sensasi yang diberikan oleh siwon, antara geli dan nikmat.

“hiiiinggg oppa~”

Yuri mendekap tangannya di kepala siwon, menekannya agar siwon lebih kuat menghisap nippelnya. Tangan kanan siwon turun menghusap perut yuri turun lagi ke bawah, tepat di vagina yuri yang sudah basah . Siwon mengelus – elus permukaan miss v yuri merasakan bulu – bulu halus di sana. Ciuman siwon turun ke bawah ke perut datar yuri lalu turun lagi hingga tepat di miss v yuri. Siwon menghirup aroma khas di kewanitaan yuri. Tangannya menarik tali simpul di cd hitam berenda milik yuri sampai lepas. Siwon menatap vagina pink kecoklatan yuri sebentar.

Jari – jari siwon dengan cekatan membuka miss v yuri, lidahnya menjilati vagina yuri naik turun, giginya mengigit kecil klitoris yuri. Yuri memejamkan matanya, kedua tangannya mencengkram bantal, ia mengigit bibir bawahnya berusaha menahan desahannya. Kaki yuri menekan kepala siwon seolah – olah memohon pada siwon untuk mempercepat lidahnya yang megoblok – oblok vaginanya. Siwon mengeluar masukkan lidahnya di lubang yuri lebih cepat.

“op ppa jebbal ahh lee..biiih ce pattttt” ucap yuri memohon. Siwon menatatap yuri, ia tersenyum jahit melihat yuri yang menikmati servisnya. Vagina yuri mulai berdenyut – denyut, seiring dengan lidah siwon yang keluar masuk lubang yuri semakin cepat.

“ oppaaaa akuuuuu keluuuur…….” yuri tak sanggup melanjutkan kalimatnya saat cairan hangat keluar dengan deras dari rahimnya. Bukannya menghindar siwon malah menyedot vagina yuri kuat – kuat seperti tidak ingin mensia – siakan “jus” yang dihasilakan oleh yuri. Perbuatan siwon ini, semakin membuat yuri melayang. Siwon menyapu habis cairan yuri hingga vagina yuri basah terkena silvanya. Siwon naik menindih yuri mencium dahi yuri, ia menghusap keringat di wajahnya.

Yuri nampak masih lemas akibat orgasmenya. Siwon mengangkat tubuh yuri, sekarang posisinya yuri tidur di atas tubuh siwon. Ia membimbing tangan yuri menuju juniornya. Paham dengan maksud siwon, yuri mulai memijat – mijat mr p siwon dari luar.

“ yeahh like that baby” ucap siwon. Yuri menurunkan celana tidur panjang siwon, memasukkan tangan kanannya ke undeware siwon , ia merasakan junior siwon yang sudah menegang. Lalu memijatnya lebih keras daripada yang tadi. Bibir yuri mencium bibir siwon lembut. Siwon mengangkat kaos putih yang ia pakai, membuangnya entah kemana. Yuri juga berusaha menurunkan cd siwon yang dilanjutkan oleh siwon dengan membuang cd nya ke lantai.

Ini membuat yuri dapat merasakan junior siwon di bawah perutnya. Membuatnya ingin merasakan junior siwon lebih. Yuri mengesek – gesekkan junior siwon yang tegak menantang ke permukaan vaginanya. Menikmati setiap gesekan yang diciptakn antara junior besar siwon dengan vaginanya. Ia basah kembali. Terasa begitu nikmat, itulah yang dirasakan siwon dan yuri. Karena sudah tidak tahan siwon membalikan tubuh yuri, menindih kembali tubuh yuri. Ia memegang juniornya, mengesekan juniornya yang mulai basah ke vagina yuri naik turun. Dapat dirasakannya klitoris dan lubang yuri yang bersentuhan dengan ujung juniornya.

“ahh ooo oppaaa jaaangan ohh ah meng godaa ku mmhh” ucap yuri disela – sela desahannya. Siwon tidak meggubris omongan yuri ia malah mengigit salah satu puting payudara yuri. Puas telah memainkan vagina yuri, siwon mulai mengarahkan juniornya kelubang yuri. Sangat sulit, untuk memasukan ujung juniornya saja kelubang yuri. Mungkin karena ini yang pertama untuk mereka.

Yuri menjerit keras merasakan benda asing masuk kedalan lubang pribadinya. Rasa sakit menjalari seluruh tubuhnya. Ia tidak menyangka bercinta akan sesakit ini rasanya. Ia mencengkaram seprai kuat – kuat untuk melampiaskan rasa sakitnya. Siwon yang mengerti rasa sakit yang menerpa istrinya pun berusaha mengalihkannya dengan lebih keras menghisap payudara yuri. Ia menarik kembali juniornya lalu menghentakan pinggangnya lebih keras memasuki vagina yuri. Menembus sebuah dinding yang ia yakini sebagai selaput darah yuri.

“apppooo” teriak yuri. Matanya sudah berkaca – kaca.

Akhirnya junior siwon tertanam sepurna di vagina yuri. Siwon diam membiarkan vagina yuri terbiasa dengan juniornya. Setelah melihat yuri yang sudah lebih tenang siwon mulai mengoyangkan juniornya di dalam vagina yuri, menarik ulur juniornya. Yuri mulai menikamti sodokkan – sodokkan junior siwon di lubang pribadinya. Rasa sakit yang ia alami tadi beralih menjadi rasa nikmat yang tiada tara yang baru pertama kali ia rasakan. Rasanya bahkan lebih nikmat daripada lidah siwon yang masuk ke lubangnya. Tangan yuri beralih memeluk punggung siwon erat – erat. Mulutnya tak henti – hentinya mendesah menyebut nama namja yang sedang menyetubuhinya saat ini.

“ siwooon oohhppa lebiih ohh ooh cepaaat ohh ahhh opppa.” Ucap yuri yang sudah terlena oleh permainan siwon.

“ mwoo chaggii ahh ? ” tanya siwon.

“ cepat aahh palli oppa mmh yeaaahh aaahh “ pinta yuri agar siwon lebih dalam dan cepat menyodok vaginanya.

“ yul putar ahh pinggangmu sayaaang ” perintah siwon.

“panggil aku ku yul” lanjut siwon.

Yuri meneriaki nama siwon disela desahannya. Ia juga mulai memutar pinggangnya mengikuti perintah suaminya, ia menyamakan ritmen putaranya dengan permainan siwon. Ini menambah kenikmatan dalam permainan mereka. Junior siwon terasa mendapat pijatan yang begitu nikmat dari vagina yuri. Yuri pun merasakan hal yang sama karena junior siwon lebih dalam memasuki vaginanya sampai menyentuh dinding rahimnya.

Tubuh mereka mulai banyak meneluarkan keringat. Siwon dapat merasakan vagina yuri mulai berkedut – kedut. Ia tahu yuri akan segera mencapai puncak maka ia lebih mempercepat gerakan pinggangnya. Yuri akhirnya mencapai orgasme keduanya membuat junior siwon seperti disiram cairan hangat. Namun Siwon masih mengenjot vagina yuri menimbulkan bunyi kecapan antara juniornya yang bertemu cairan yuri. Crott,jutaan sperma siwon tumpah ruah di rahim yuri.

“kau sangat nikamt yul” ucap siwon saat sepermanya keluar menghujani vagina yuri.

Sperma siwon memenuhi rahim yuri yang sekarang berisi cairan cinta mereka. Siwon pun ambruk di atas tubuh sang istri. Kepalanya bersandar di belahan dada yuri sebentar berusaha mengatur nafasnya kembali.

Siwon beranjak dari tubuh yuri, ia menarik juniornya dari vagina yuri yang memuntahkan cairan mereka ke luar membasahi seprai putih di ranjang yang mereka tiduri. Ada darah dalam cairan itu. Tentu saja itu adalah darah keperawanan yuri.

Siwon membaringkan tubuhnya di samping yuri. Ia menatap istrinya,ia melihat dada yuri yang naik turun berusaha mengatur kembali nafasnya yang memburu. Tubuh S-linenya dipenuhi keringat yang membuatnya tambah seksi. Yuri menyadari siwon yang terus menatapnya, ia pun memiringkan tubuhnya menghadap siwon. Menopang kepalanya pada tangan kirinya.

Yuri mengelus dada bidang siwon sampai pada absnya. Merabanya sambil melemparkan senyuman seduktifnya. Siwon membalasnya dengan belaian di pipi yuri dan senyum manis yang hanya ia berikan kepada istrinya. Hening, hanya tatapan dan ekspresi wajah yang menjadi komunikasi mereka. Tangan yuri turun sampai pada junior siwon yang sudah setengah ekskresi saat melihat tubuh indah milik istrinya. Ia memijatnya pelan, lalu mengocoknya. Tak tahan Yuri bangkit, ia tertarik untuk mencicipi junior siwon lebih. Dijilatinya lubang pada junior siwon masih berbalut cairan mereka.

“ aahhhhh “ rancau siwon, nampaknya ia menikamtinya. Yuri melanjarkan aksinnya dengan mengulum ujung junior siwon, mengeluar masukannya di lidah mungilnya, menjilatnya seperti sedang memakan es krim. Lidah yuri membasahi setiap inci junior siwon, megulumnya sesekali, memainkan buah zakar siwon. Hingga milik siwon yang tadinya basah karena cairan itu berganti basah karena silva yuri. Ini membuat siwon keenakan, perbuatan yuri tidak hanya sampai di situ. Yuri memasukan junior siwon yang sudah menegang sepenuhnya itu ke dalam mulutnya. Sampai – sampai junior siwon menyentuh pangkal tenggorokannya. Siwon hanya bisa mengelus – elus rambut yuri sambil mengerang keras.

“ sayaaang yeaahh teruuus.“ desah siwon.

Yuri naik ke atas tubuh siwon, posisinya women on top,sekarang yurilah yang menguasai permainan. Yuri menyentuhkan junior siwon dengan vaginanya, mengeseknya perlahan, mencari – cari lubang kenikmatan miliknya. Setelah ketemu, yuri mencoba memasukan “adik” siwon ke dalam lubangnya.

“ aaaaaahhhhhh “ jerit yuri mengigit bibir bawahnya saat junior siwon sepenuhnya masuk ke dalam rahimnya.

Ia berhenti sejenak merasakan “milik” siwon yang memenuhi ruang “milik”nya. Yuri lalu menggerakan tubuhnya naik turun diatas perut siwon. Yuri meremas kedua payudaranya sendiri sambil mendesah erotis. Siwon yang tak tahan melihat istrinya merem melek menikmati permainanya sendiri dengan ekspresi yang sangat sexy nan mengoda pun berinisiatif mengantikan tangan yuri yang meremas payudaranya dengan kedua tanganya.

Yuri tersenyum mentatap suaminya. Ia mempercepat gerakanya seiring dengan remasan siwon yang makin keras di payudaranya. Gerakan yuri semakin menggila. Membuat suara desahan mereka memenuhi seisi ruangan. Tak lama kemudian yuri telah mencapai klimaksnya. Seketika tubuhnya ambruk di atas siwon, cairnya keluar menyiram junior siwon. Siwon mengangkat tubuh yuri, lalu membaliknya, dan mengangkat pingangnya. Dimasukannya juniornya ke vagina yuri dari belakang. Yuri merasakan vaginanya penuh sesak oleh junior siwon. Sepertinya junior siwon bertambah besar.

Nabsu yuri yang sudah turun pun mulai bangkit kembali oleh rasangsangan siwon. Yang tak henti – hentinya menciumi bahunya dan meremas dadanya bergantian. Siwon mulai menghentakan juniornya.

“ ahh aaahh oppaaa ahhh.” yuri mengeluh saat siwon mempercepat genjotanya. Tubuhnya terdorong ke depan akibat sodokan siwon. Tangan kiri siwon meremas dada yuri kuat – kuat.

“ ommo~ oppaaa akuuu….” yuri merasakan bahwa ia akan segera mencapai puncaknya kembali.

“ tahan chaagi kita keluarkan bersamaaa ” pinta siwon yang juniornya juga mulai berdenyut – denyut.

“ oppaaa akuuu ahh nggaaak kuaaaaat ” cairan yuri mengalir dengan derasnya. Hingga ada yang menetes ke luar. Tubuhnya ambruk karena lemas. Tentu saja, sudah empat kali ia orgasme dan itu membuatnya kehilangan tenaga. Namun tubuhnya ditahan oleh siwon.

“ ooohhhh…. ” siwon menyusul yuri, ia menumpahkan spermanya di dalam rahim yuri.

******

Siwon dan yuri berbaring di atas ranjang. Siwon menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka. Dipeluknya yuri membuat tubuh mereka saling bersentuhan. Yuri meletakan kepalanya didada siwon hingga siwon dapat merasakan dada yuri yang menempel di perut atasnya.

“haaah leleh sekali” keluh yuri.

“tapi nikmatkan ?” sanggah siwon.

“yaeh. oppa?”

“eumm?”

“bagaimana kalau kita tinggal di dekat pantai ?” pinta yuri. Ia menatap suaminya dengan tatapan memohon.

“sepertinya tidak bisa sayang~” ucap siwon dengan raut wajah menyesal.

“waeyo?” protes yuri.

“itu akan jauh dari perusahan dan memakan waktu lebih lama untuk pergi beraktivitas” jawab siwon.

“emm arraso.” Yuri mengerti maksud siwon. Profesi siwon sebagai CEO Hyundai Departemen Store menuntunnya untuk selalu ada untuk perusahaan.

“tapi bagaimana kalau kita membeli membeli villa saja. Jadi kita bisa mengunjunginya setiap weekend.” Siwon memberi usulan karena ia tidak ingin mengecewakan istrinya.

“baiklah. Aku rasa itu ide yang bagus.” Yuri tersenyum kepada siwon yang dibalas dengan kecupan di bibirnya oleh siwon. Kini kebahagia telah menanti masa depan mereka berdua.

The End…

18 thoughts on “Our Secret

  1. kalau kenyataan’y,couple ini pernah pny moment atw skandal atw gosip gk?
    Hehe…

    *maaf cz slma ni bru bc ff yg seokyu.Jd gk trllu tw ttg couple lainnya.

  2. I like it😀

    anyeong,saya reader baru ^_^

    ngga kebayang kalo siwon keluar dari Super Junior -_- gimana reaksi para ELF ya? Psti Nangis Darah😀 #JgnSmpe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s