About

Seperti Nama Blog ini… Blog ini di buat untuk membackup Fanfiction yang disuka oleh admin,,blog ini BUKAN PLAGIAT,,karena admin akan mencantumkan sumber dari ff tersebut dan juga nama authornya,,

Blog ini dibuat didasari atas banyaknya web2 fanfic yang ditutup di tengah jalan,, tanpa membackup fanfic yang pernah di post di web tersebut,, padahal admin liat sendiri fanfic2 tersebut bagus dan sangat sayang sekali kalau fanfic tersebut ilang… dan kalaupun ada Author yang gk terima FF nya di Copas tanpa ijin.. gimana ya.. namanya juga dunia Internet dunia Maya.. ijinnya juga Maya… Berbagi itu Intah Men… admin juga kadang2 Kesal karena banyak banget Author yang menutup Page nya gara2 banyak Sider ato apalah itu namanya… naah bagaimana dengan mereka yang sering koment????? admin suka baca FF dan sering koment,,tapi keseringan page FF yag admin baca ditutup gara-gara Sider,, kesel juga,, mau baca lagi itu FF udah gk ada… makanya admin berinisiatif buat nge_backup FF yang ada… ini cuma Backup..

Blog ini merupakan blog pribadi,, tidak ada Request FF atau Publish apapun,, dan juga admin tidak memaksa untuk koment,, Sider ato what ever lah,,, kalian bebas baca disini.. karena ini dunia Maya,, gk ada yang bisa ngatur2 disini…asalkan jangan koment Nge-Bash disini… Karena Admin Cinta Damai…

Selamat membaca ^^

2 thoughts on “About

  1. Pingback: [Attention] Penting gak penting… Penting… XD | Free & Private Fanfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s