[HAESICA] 1shoot Because Love (NC-21)

Sumber : http://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/03/27/1shoot-because-love-nc-21/

Ini ff mima beberapa tahun yang lalu..#halah lebay, bbrapa bulan yg lalu maksudnya..tapi tak refresh lg ya dek tanggalnya,biar bisa pada baca,hbs waktu itu di pw,mungkin bnyak yg gtw..

*yang nulis merahasiakan identitas* sorry mima ,cuma berharap dengan ini jd banyak yg baca :p

UDAH NGINGETIN LHO YA KALO INI NC-21..BAGI YANG BELUM BERUMUR 21 TAPI UDAH BACA RESIKO DITANGGUNG SENDIRI ;)

DAN SATU LAGI, NO SILENT READER ;)

#####

Jessica POV

Aku benci diriku. Aku benci ayah ku. Aku benci dia, karenanya ibu ku jadi sakit-sakitan.  Karenanya aku juga di singkirkan dari pergaulan teman-teman ku. Ayah ku masuk penjara sekitar sebulan yang lalu, karena mencoba mencuri sebuah toko. Ayah ku memang suka mabuk-mabukan dan suka berjudi. Kata ayah ia mencuri untuk  melunasi hutang berjudinya. Akhirnya ia masuk penjara dengan hukuman 5 tahun penjara dan denda 1 juta won. Setelah mendengar itu ibuku menjadi sakit-sakitan dan di dalam pergaulan aku di singkirkan karena mereka tahu ayah ku yang masuk penjara. Sementara adik ku harus bekerja banting tulang untuk bersekolah dan menghidupi keluarga kami. Syukurlah aku masih punya kekasih yang baik hati Hankyung oppa. Walaupun Han oppa bukan orang asli korea, namun Han oppa mampu menyemagati ku dalam hidup.

@@@

Dangkook Univercity

“Lihat anak pencuri datang” seseorang mencibir sica yang baru saja datang.

“Heh..bisakah kalian tidak mencapuri hidup seseorang” jawab sica ketus

“Kau ketus sekali” kata seseorang itu yang tak lain Donghae. Tiba-tiba seseorang datang.

“Bisakah kau tidak menggangu seseorang” Pria itu merangkul Sica.

“HEH!! KAU HANKYUNG KAU TAK USAH MENCAMPURI URUSANKU!” bentak Donghae.

“URUSAN SICA URUSAN KU JUGA” bentak Hankyung balik.

Mereka hendak berkelahi, Namun Sica melerai  mereka.

“Sudahlah oppa, biarka mereka oppa” Jessica mencoba melerai.

“Sekali lagi kau gangu Sica, mati kau” Hankyung mengancam

“Cih” cibir Hae.

@@@

“Oppa sudahlah tak usah mengurusi mereka” sica memulai pembicaraan.

“Tapi daia menggangu mu, aku tak suka ada yang mengolok-olok mu” Jawan Han.

“ Yasudahlah oppa, biarkan mereka sendiri yang mendapat batunya” terang Sica. Sementara Hankyung hanya menghela nafas berat. Di belakang mereka sesosok pria yang tak lain adalah Donghae, menguping pembicaran Sica dan Hankyung. Entah mengapa Donghae ingin sekali membunuh Hankyung dan menggantikan posisi Hankyung di samping Sica.

@@@

Cafetaria Dangkook Univercity

Jessica POV

Aku sedang dikantin sendirian. Hanya makan dan temenung sementara aku melihat gerombolan Donghae dkk. Ada Donghae beserta pacarnya Tiffany, Yesung dengan pacarnya Yuri, dan Taeyeon dengan pacarnya Teuki. Entah mengapa aku muak melihat mereka bermesraan, apa tak ada tempat lain untuk bercumbu selain kantin hah.

Apalagi Tiff yang terus bermaja-manja dengan Donghae, jijik sekali aku meliatnya. Lebih baik aku pergi daripada meliahat orang-orang menjijikan itu bercumu.

Aku berjalan menyusuri lorong untuk mengalikan kebosanan ku, sendiri. Dari tadi Hankyung oppa sibuk dengan kelas kuliahnya. tiba-tiba ada yang menarik ku masuk ke dalam ruangan yang sepi. Laki-laki itu adalah LEE DONGHAE.

“Ya!! Apa mau mu membawa ku kesini” Tanya ku penuh marah. Dia malah tersenyum

“Kau cemburu kan melihat ku bercumu dengan Tiffany” dia mengerling.

“Tidak, buat apa aku cemburu Hah!” jawab ku ketus. Sejurus kemudian Donghae mendaratkan bibirnya di bibirku. Aku segera memberontak, sialnya ia merangkul pinggangku. Ku dorong dirinya, namun ia tidak tergangu. Di gigitnya bibir bawah ku. Aku pun mendesah ringan. Membuka jalan bagi lidahnya yang masuk kedalam mulut ku. Dia berhasil menyapu semua permukaan bibir ku.

Donghae POV

Akhirnya aku berhasil menciumnya. Bahkan kami melakukan French Kiss. Akhirnya ia mau membalas ciuman ku. Kami saling melilitkan lidah dan bertukar air liur dan saling menggulum. Cukup lama kami melakukan ini. Akhirnya setelah kurang lebih 30 menit saling mengulum, aku melepas ciuman ku. Dia nampak binggung dan mengelap bibirnya yang basah akibat ciuman kami.

“Kau!! Apa yang kau lakukan kau sudah merebut ciuman pertama ku” katanya polos

“Oke sebagai tanda permita maaf ku. Kau harus ikut aku” jawab ku.

@@@

Jessica POV

Apa-apaan ini. Setelah mencium ku, dia mengajak ku ke sebuah hotel bintang lima. Apa maunya sih???

“Ya kenapa diam saja? Ayo ikut aku” katanya

Dia menarik ku ke lift dan naik ke lantai 4. Di lantai itu kami memasuki kamar 5430. Di kamar itu terdapat tempat tidur yang berukuran King Size. Dan nampaknya sangat mewah.

“Aku sengaja memesankan kamar Sweet Room untuk kita” katanya

“Kita?” tanya ku polos

“Iya untuk kita, KAU dan AKU” jawabnya.

“Hah? Apa mau mu” sekarang aku mulai ngeri.

“Malam ini kita menginap di sini, aku taju kau masih perawan makanya kalau kau bisa memuaskanku, aku akan menyuruh ayah ku mengganti rugi kesalahan ayah mu dan menggeluarkan ayah mu dari penjara, Aku juga akan membayar uang operasi ibumu” ucapnya panjang lebar. Ternyata ini maksudnya. Dia mau menolongku asal aku menyerahkan tubuh ku. Aku tak mau!. Aku masih punya harga diri.

“ANDWE!! KAU KIRA AKU TAK PUNYA HARGA DIRI APA!!” bentaku marah.

“Coba kau pikir Ayah mu akan keluar dri penjara dan hutangnya lunas, sementara ibumu akan sebuh, lagi pula kalau kau hamil aku akan bertanggung jawab, kau akan menjadi istri pewaris perusahan Dangkook yang memiliki unversitas, perusahaan mobil, supermarket, hotel, apartemen dan masih banyak lagi. Keluarga mu akan tenang”  Jelasnya

Aku berfikir sejenak. Kalau semua yang ia katakan benar berarti ibu ku akan sembuh dan ayah ku akan keluar dari penjara.

“Benar yang kau katakan”tanya ku

“Aku janji” katanya sambil membuat huruf V dengan tangganya.

“Baiklah kalau ini akan menolonh ibu ku dan ayah ku, apa boleh buat” jawab ku lemah.

“Aku akan menjamin kau tidak akan menyesal” katanya penuh nafsu

Donghae mendorong ku ke tembok. Dalam sekejap ia sudah mencium ku. Ciumanya kali ini agak berbeda, lebih lembut dari yang tadi. Aku mencoba menikmatinya. Ku kalungkan tangan ku pada leher Donghae. tangganya meranggkul pinggang ku. Ciuman kami semakin basah. Lidah Donghae sudah mendelesak masuk ke dalam mulut ku.

Donghae POV

Aku berhasil melilitkan dan menggulum lidahnya. Menghisap dan menggulum itulah yang kami lakukan. Ku gendong tubuhnya yang mulai lemas ke atas ranjang. Ku posisikan kepalanya tepat pada bantal. Ciuman ku turun ke leher jenjang nan indah miliknya. Ku hirup aroma strawberry, aku tak mau bau harum itu hilang. Ku hisap lehernya dengan kuat.

“Aaahh..Ohh.. Mhhmm” desahan dari mulutnya mulai keluar, saat aku mengigit dan menghisap lehernya.

“Ohhh..ahh..” desahan kembali keluar dari bibirnya saat ku elus daerah sensitif miliknya. Aku hendak membuka reslating rok yang iya kenakan, tapi tunggu iya menahan tanggan ku.

“Waeyo?” tanya ku gemas.

“Aku takut” katanya ia mengigit bibir bawahnya. Jujur menurut ku wajahnya sangat seksi.

“Tenanglah aku akan melakukanya pelan-pelan” Sejurus kemudian aku mencium bibirnya lembut. Ia menyambut bibir ku tenyata. Cukup lama kami saling bertukar air liur. Kujilat setiap inci wajahnya. Ku gigit cuping telingganya. “Ah.. Hae..” desahnya, saat tangan ku mulai meraba pahanya di balik rok yang ia kenakan.

Aku sudah tidak tahan. Ku buka reslating roknya, kini ia hanya menggunakan celana dalam. Aku menatap wajahnya yang sayu. Aku berhasil membuatnya menikmati permainan ku.

Ku tarik simpul baju yang ia kenakan. Dengan mudah baju itu lepas. Segera ku buka branya. Kini di depanku terpang-pang keindahan yang sangat ku nantikan. “ahh… Aahh…” Jessica mulai mendesah lagi. Kukecup bahu nya terus turun sampai ke payudara. Kuraba nipplenya dengan tangan kiriku. Kumainkan jariku di atas nipplenya sampai mengeras dan ku pilin-pilin

‘Ahhh..Mhh..” desahnya, saat ku pilin nipplenya dengan jari ku.

“Ahh..mhpp..ohh..”desahanya semakin menjadi-jadi saat ku hisap bergaintian nipplenya. Ku pilin nipplenya sebelah kiri dan ku mainkan lidah ku pada nipplenya sebelah kananya.

“aahhh… Op…ppaa…hhh” desahannya semakin membuatku horny. Bibirku  terus menelusuri payudaranya dan menjilat nipple satunya. Kumainkan lidahku di atas nipplenya sampai mengeras juga. Kemudian kuhisap-hisap sambil tangan kiriku terus memilin-milin nipple payudara sebelah kanannya. Tubuh Jessica mulai menggelinjang dan bergerak-gerak karena rangsanganku.

Ciuman ku turun pada perut datarnya. Ku raba Miss Vny a dari balik cd yang ia kenakan. Ku lirik Jessica yang memejamkan matanya. Terlihat jelas ia menikmati setiap permainanku. Ku buka cd-nya dengan gerak slow motion. Dengan sigap ku masukan jari tengah ku pada lubang kenikmatanya.

Jessica POV

“Aaahhhh~~!!” tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam miss.v ku. Perih rasanya. Sangat aneh dan begitu mengganjal. Ku buka mataku dan melihatnya. Jari tengah Donghae telah masuk ke dalam miss.V ku. Nafasku semakin tidak beraturan. Ku pejamkan mataku sebentar.

“Apakah sakit?” tanya Donghae. Aku hanya menganguk. Dengan sigap Donghae memaju mundurka jarinya dalam lubang miss. V ku. “Ahh..ohh..hahhh..” desah ku semakin menjadi-jadi, saat Donghae menambah jarinya dan memaju mundurkanya dengan cepat. “Ohh..ah…o..ooohhh..m..mmhh” rasanya perih bercampur nikmat. Baru pertama kali aku merasakan seperti ini. Donghae naik dan menindih tubuh ku. Ia terus memaju mundurkan jarinya sambil menyedot kuat nipple ku. “Ahh..Hae.. se..per..tinya..ahh..ad..a..ahh..ya..ng..mau..ke..lu..ar..aah..” kata ku terbata-bata.

Donghae mendonggakan kepalanya dari dada ku. “Itu tandanya kau akan mencapai organsme mu” kata donghae. Sedetik kemudian aku memperoleh organsme pertama ku. Rasanya lemas tak berdaya. Donghae menarik tanganya dari miss. V ku. Donghae menjilat jarinya yang berlumuran cairan ku. Setelah bersih Donghae langsung membuka lebar paha ku. Ia memposisikan wajahnya tepat pada miss. V ku yang berlumuran cairan ku.

Donghae POV

Ku buka lebar pahanya. Sekarang di hadapan ku terpampang jelas keindahan yang amat sangat ku nantikan. Miss Vnya yang merah dan basah. Ku rara halus miss. Vnya.

“Ohh… Mmhh….” kulirik Jessica yg mulai memejamkan matanya kembali. Tanganku mulai turun meraba miss.V nya yang memang sudah basah. Aku tersenyum melihatnya. Aku yakin ia pasti menikmatinya. Kumainkan jariku di depan miss.V nya.

“Ahh…. Opp…aaa..hhh…” aku sekarang benar-benar semakin horny karena desahannya. Kujilat miss.V nya dan tubuh Jessica  seketika menggelinjang.

“Aahhh… Ahhh… Oo…ppaa… Aahh…” makin kumainkan lidah ku di depan miss.V nya. Ku elus-elus paha dan bulu halusnya. Tubuh Jessica terus bergerak-gerak karena menerima rangsanganku. “Aaahhh… Aahhh… Ooppaaa…Hhh.. Hhaahhh… Haaahh…” desahannya makin keras. Aku suka itu. Kuhisap-hisap terus dan kumainkan klitorisnya.

Setelah cairanya bersih aku langsung bangkit dan membuka pakaian ku.

“Sekarang giliran mu memanjakan junior ku” kata ku

Jessica POV

Dengan ragu-ragu ku buka celananya dan celana dalamnya. Aku langsung memalingkan wajah ku, karena juniornya yang besar dan sudah tegang. “ hahaha.. gak usah takut gitu dong” katanya. Dia langsung menarik tangan ku. “kocoklah, bahkan kalau perlu kulum lah”katanya. Ku ikuti kemauanya. Ku kocok juniornya dengan tangan ku. “Ahh..sica..cepat..lebih..cepat” desahnya. Ku kocok dengan cepat. Aku mulai tertarik memaju mundurkan juniornya di dalam mulut ku. “Ah.. cepat.. lebih..cepat” desahnya tak tahan. Donghae membantu memaju mundurkan kepala ku. Ku rasakan ada yang keluar dari junior donghae. Aku ingin sekali melepaskanya. Namun Donghae menahan kepala ku. “Telanlah” kata Donghae. Ku coba menelan cairan itu. Setelah itu Donghae menyuruh ku membersihkan juniornya. Sejurus kemudian ku bersihakan juniornya.

Donghae POV

” Ini mungkin agak sakit,” kataku sambil mengecup bibirnya lagi . Kumasukan junior ku kedalam lubang miss.V nya.

Akhhh ~ Sakit , oppa . SAKIT ! ” desah nya trus .

” Akhhh akkhhhh pelan pelan dong oppa,” desahnya lagi .

” Ne. Sedikit lagi , chagija ,” kataku sambil mengelus elus rambutnya .

“AAAAKKKKHHHHH…………!”desahnya kencang sambil meremas kasur ranjang kuat-kuat saat aku mendorong juniorku tiba-tiba dengan keras sehingga juniorku tepat masuk ke dalam vaginanya. “Sakit…!” isak nya padaku . Dia merasakan sakit luar biasa di sekujur tubuhnya.

“lubangmu benar-benar sempit” ujar ku mencoba memasukan junior ku.

Jessica POV

“Aahhh….!” perih. Aku merasakan perih lagi ketika juniornya menggesek dinding miss.V ku yang belum pernah merjamah dan masih sempit sekali. Dan semakin perih ketika juniornya masuk kembali. Kugigit bibir bawahku menahan perih dan sakit itu. Perlahan-lahan digerakkan juniornya keluar masuk miss.V ku.

“Panggil nama ku..ahh” perintahnya

“Hae.. Lee Donghae..ahh..mpp..uhh..” desahku, ia makin mempercepat gerakan juniornya. Sensasi yang ditimbulkan begitu luar biasa. Antara enak dan perih menjadi satu. Aku belum pernah merasakan sensasi seperti ini. Donghae semakin mempercepat genjotannya. Menggesek-gesek dinding miss.V ku.

“Oohhh… Oohhh… Ssshhhh… Aahhhh….. Mmhhh…” tubuhku terdorong-dorong akibat sodokan kuat dari junior Donghae.

“Omoo~~ ahhh..uhh … Aahhh…” desahanku semakin keras seiring bertambah cepatnya gerakan Donghae.

Kurasakan ada sesuatu yang menyemprot keluar dari miss.v ku dan seketika itu juga aku lemas. Donghae masih terus menggenjot tubuh ku dan malah semakin cepat menyodok-nyodokan juniornya. “Aarrgghh~!!” teriak Donghae dan tiba-tiba kurasakan ada yang menyembur masuk kedalam rahimku. Sangat hangat.

Donghae ambruk tepat diatas ku. Untuk beberapa detik posisi kami tetap seperti ini. Dia bangkit tanpa menggeluarkan juniornya dari dalam miss. V ku, lalu berbaring di sebelah ku.

“Kau tahu aku melakukan ini karena, aku mencintai mu” ia mengangkat kepala ku.

“Maksud mu?” Tanya ku

“Tatap mata ku” pintanya. Ku tatap mata yang bersih dan indah itu. Ada segurat kesedihan di dalamnya. Tubuhnya yang ngos-ngosn membuat ku makin merasakan ada kesedihan pada dirinya.

“Aku benci melihat mu dengan Hankyung, aku benci melihat mu bekerja keras, aku mencintai Jessica, kau tau sebenarnya hubungan ku dan Tiffany untuk memancing kecemburuan mu, Aku sering mengejek mu karena aku ingin kau sadar ada aku di sisi mu” ucapnya panjang lebar. Aku menangis mendengarnya. Ia mencentai ku. Donghae mendekap erat tubuh ku erat,erat sekali.

“Serbenarnya aku juga mencintai mu, tapi karena kau membuatku marah dengan mengejekmu, sebenarnya aku dan Han oppa sudah putus, dan kami memilih menjadi sahabat karena kau Donghae, Aku mencintai mu juga, SARANGHAE LEE DONGHAE” jelas ku panjang lebar.

Donghae tersenyum “Nado saranghae” ucapnya lalu melumat habis bibir ku. “Bagaimana kalau kita menikah saja, orang tua mu akan senag pstinya, mendapatkan menatu seperti ku” bangganya. Langsung ku jitak kepalanya. “Aww..kenapa kau jitak kelapa ku?!”

“Habisnya oppa lucu deh, Baiklah segera saja kau menikahi ku Lee Donghae” nampaknya ia sangat senang.

Donghae POV

“Tapi hubungan mu dan Tiffany bagaimana oppa?”tanyanya.

“Aku berjanji,akan segera memutuskanya” kata berjanji. Tiba-tiba ia menunjuk kebawah dan aku hanya tersenyum.

@@@

Jessica POV

Tepat 5 bulan sejak kejadian itu, yaitu hari ini Aku dan Donghae oppa resmi menjadi suami istri. Setelah kejadian itu Donghae oppa memutuskan Tiffany,walau sampai saat ini Tiffany menolak, Hae oppa tetap mempersunting ku. Orang tua Donghae oppa pun sangat merestui hubungan kami. Ayah ku juga sudah bebas dari penjara,dan ibuku sudah sebuh dari penyakitnya. Semuanya karena suami tercita LEE DONGHAE..

The end..

PS: Mian yo ni ff nc pertama ku, maaf kalo gak hot..

18 thoughts on “[HAESICA] 1shoot Because Love (NC-21)

  1. Moga Hae oppa balikan ma Sica eonni,🙂 #saran seharusnya jgn Tiffany thor, kalo YoonA mungkin lebih ada feel, jd serasa saling berebut Hae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s