[SEOKYU] SNAKE (?) ON THE PLANE

[SeoKyu] Hmmmm

This fanfic is mine but the idea belongs to phopho

Cast       :               seohyun, Kyuhyun & other cast

Genre   :               romantic, nc 17

Sumber : http://seokyualways.wordpress.com/2013/03/26/snake-on-the-plane/

Sebenarnya saya ini orang polos dan suci tapi tiap hari diajak ngobrol yadong sama “2 orang dewasa” jadilah saya sekarang berani bikin cerita yadong seperti ini😄.

Terima kasih mau baca, maaf klo jelek dan typo bertebaran. Bikinnya sambil nunggu pasien mau nglahirin dan first time bikin full nc jadi ya cuma ala kadarnya.

Bagi yang belum cukup umur mohon sadar diri.

find me on twitter @missdian___

–          Autor POV

Seohyun terlihat gelisah duduk dipesawat kali ini, berkali-kali digigitnya bibir bawahnya , tangannya terlihat mengenggam erat pada pengangan kursi pesawatnya. Sesekali dipalingkan wajah sendunya ke arah sang kekasih. Tapi sang kekasih malah telihat tenang sambil memainkan smartphone dengan tangan kanannya.

Kyuhyun memasang senyum setannya ketika mendengar kekasihnya sedikit mendesah.

Jika dilihat sekilas tidak ada yang aneh pada pasangan seohyun kyuhyun, namun jika di amati lebih teliti ternyata tangan kiri kyuhyun sedang berada didalam rok seohyun.

Kyuhyun memainkan sesuatu disana. Semakin lama kyuhyun meningkatkan kecepatan kocokan tangannya. Membuat seohyun semakin menggila.

“Eeuungg keluarkan tanganmu oppah.” Bisik seohyun

“Jebal aq tidak kuat lagiihh.”

“Aahhh.”

“Eenggg aahh ahhhaahhhhh aaaacckkk.”seohyun menutup mulutnya ketika tidak sengaja sedikit berteriak saat orgasmenya

“Haah haah haah.”

“Hahahaaha kau keluar lagi chagi.”

Seohyun melirik tajam kekasihnya yang sedang menertawakannya. Dengan kecepatan cahaya dicubitnya perut kekasihnya kuat kuat.

“Aww sakit.”kata kyuhyun sambil meringgis

“Jahat.”

“Hahahaha mianhe.”

Kyuhyun mengeluarkan tanggannya dari dalam rok seohyun kemudian memasukkanya kedalam mulutnya sendiri.

“eeemmm ini enak.”

Seohyun melirik malas kearah sang kekasih yang sedang menjilat tanggannya sendiri. Melihat itu kyuhyun dengan cepat memalingkan wajah seohyun agar menatapnya.

Cup. Direngkuhnya bibir manyun seohyun. Melumatnya pelan kemudian memasukkan lidahnya kedalam mulut seohyun. Kyuhyun mencoba memasukkan cairan orgasme seohyun yang tadi dia jilat kedalam mulut seo. Setelah dirasa sukses, kyuhyun melepaskan ciumannya dari bibir seohyun.

“Bagaimana rasa cairanmu sendiri..??”

“Uweeekk, tidak enak”

“Aaahh mau apa lagi,? ohh oppah”seohyun kembali mendesah ketika tangan kyuhyun masuk lagi kedalam dress yang dipakainya, kali ini tangannya masuk dari atas, kyuhyun mencoba memainkan dada seohyun.

“Aku belum memegang ini dari tadi.”

“Chang ah changmin oppah melirik kesini.”

Kyuhyun memalingkan wajahnya menatap changmin yang duduk 1 blok disampingnya.

“Yaaa palingkan wajahmu.”bentak kyuhyun kearah changmin yang sedang menganga menatap kyuhyun dan seohyun.

“Ahhh.”

“Jangan dipilin terlalu keras oppah”

“Sakit.”

Seohyun tidak mau mengalah, di coba mengelus pelan junior kyuhyun dari luar celana jeans-nya.

“Yaaa seohyun apa yang kau lakukan..??”

“Hentikan tanganmu.”

“Hentikan.”

Bukannya berhenti, seohyun malah menurunkan reselating celana jeans kyuhyun dan memasukkan tangannya kedalam.seohyun mengurut pelan senjata rahasia milik kyuhyun, membuat sang empunya mendesah lirih.

“Aahhh kau benar-benar nakal.”

“Ayo ikut aku.”

“Kemana?”

“Sudah diam saja, kau harus dihukum untuk ini.”

“Toilet??”

“Sudah masuk saja.”

“Buka baju mu dan selesaikan.”

Seohyun tentu saja mengerti karena ini memang bukan pertama kalinya mereka melakukan ini. Dengan gerakan cepat seohyun meloloskan gaunnya kebawah. Membuka bra dan kemudian berjongkok di depan selakangan kyuhyun. Jangan tanyakan kemana celana dalamnya karena kyuhyun sudah melepaskannya tadi saat memainkan vaginanya dikursi penumpang, dan sekarang celana dalamnya terogok rapi didalam tas tangannya. Junior kyuhyun sudah dalam kondisi siap bertempur ketika seohyun mengeluarkannya dari sarang.

“yeeaaahh.”desah kyuhyun ketika seohyun mulai menjilat ujung juniornya. Kyuhyun sangat menyukai service mulut seohyun. Walau mereka melakukan quckly diruang ganti atau toilet seperti ini blowjob tidak pernah absen sebagai ritual awal. Seohyun mulai memasukkan junior kyuhyun dalam mulutnya, walau hanya bisa masuk setengahnya itu sudah membuat kyuhyun mengerang kenikmatan.

“yeeaahhhhh suck it baby.”

“Aahh bisa lebih cepat?”

“Aahhhh iya kau benar2 pandai.”erang kyuhyun ketika seohyun memainkan juniornya didalam mulut. Seohyun semakin cepat memasukan dan mengeluarkan junior kyuhyun dari mulutnya. Dia benar-benar pandai dalam hal ini.

“Aahhhh iyaaahhhhh”

“iyyaah”

“aaaahhhhhhh.”

“Yak kenapa tidak bilang kalau mau keluar, kau kan tau aku tidak suka rasa sperma mu. Tidak enak.”gerutu seohyun sambil mencoba melepehkan (?) cairan kyuhyun di wastafel

“Itu bisa membuatmu awet muda baby”

“Iuuuhh bullshit”

“Hahahaha kita lanjutkan.?”kata kyuhyun sambil mengerlingkan sebelah matanya, tanpa menunggu persetujuan dari sang kekasih diangkatnya tubuh seohyun duduk diatas wastafel.

“Semoga saja wastafel ini kuat, menahan berat badanmu.”

“Aawww kenapa kau mencubit perutku lagi??”

“Jahat”

“Hahaha, lanjut??”

“Tidak perlu foreplay kan?? Ini sudah keras dan ini juga sudah basah itu tandanya kau sudah siap.”kata kyuhyun sambil menyentuh puting dan vagina seohyun.

Seohyun hanya menunduk malu, membuat pipinya semakin memerah.

“ah neomu yeoppo.”

Mereka kembali dalam ciuman panas, saling melumat dan saling membelit lidah. Tangan seohyun melingkar kuat di leher kyuhyun, sedangkan tangan kiri kyuhyun memainkan puncak dada seohyun. Dipilin dan ditariknya puting kekasihnya. Dan tangan kanannya sedang memegang juniornya sendiri dan memposisikan tepat dibibir vagina seohyun. Ditekan dan digesek-gesek pelan vagina sang kekasih dengan ujung juniornya.

“Aahhhh jangan digesek.”

“Aahh cepat masukkan.”

“oohh my baby horny now”goda kyuhyun

Kyuhyun menekan pelan-pelan juniornya kedalam vagina seohyun, walau entah keberapa kali mereka melakukan hubungan ini, lubang seohyun tetap sempit sehingga membuat seohyun menjerit kesakitan jika terlalu kuat.

Kyuhyun mulai memompa pelan ketika juniornya sudah masuk semua kedalam vagina seohyun, ditingkatkanya ritme kocokan juniornya ketika seohyun sudah mulai mendesah keenakan.

“Aahh ahhhh”

“Oppah lebih cepaatt, ahh lebih keras lagi.”

10 menit kemudian

“Aahhhh ahhh aaahhhhhhhh”

“haaaaaaaaaaahhhh” teriak mereka bersamaan dengan keluarnya cairan masing2.

“Hihihihi wonderfull, lihat kita bercinta di awan.”kata kyuhyun sambil memandang hamparan awan dari jendela toilet pesawat.

Kyuhyun mengeluarkan juniornya dari dalam vagina seohyun diiringi desahan ringan dari bibir seohyun. Kyuhyun sudah selesai merapikan pakaiannya ketika melihat seohyun masih duduk mengangkang diatas wastafel sambil melihat kearah gumpalan awan yang tadi ditunjuk kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum melihatnya, 2-2nya cantik. Pemandangan dan seohyun benar-benar cantik.

“Cepat pakai bajumu, atau kau menginginkan lagi.” Kata kyuhyun sambil mengelap vagina seohyun dengan tissu toilet.

“Aaahhhh oppaahh”

“Apa?? Aku hanya membantumu membersihkannya.”

“Kau menyentuhnya.”

“hahahaha makanya cepat pakai bajumu”

Mereka keluar dari toilet dengan senyum mengembang dibibirnya, dan kembali ke tempat duduk semula.

“Sini kan kepalamu.”

“indonesia masih jauh, jadi tidurlah.”

“Mau ku nyanyikan??”

Kyuhyun memasang headset ditelinganya dan telinga seohyun dan mulai menutup mata mengikuti gadisnya.

~

“Chagi-ah toiletnya sudah kosong, ayo.”bisik changmin kepada sooyong

~

“Hyo eeemmmm aku juga menginginkan eemmm itu.”

“Apa boleh??”bisik seseorang yang duduk tepat didepan pasangan kyuhyun – seohyun

Hyoyeon hanya melirik kekasihnya yang benar-benar terlihat seperti ahjussi mesum tanpa mengucapkan apapun dan melanjutkan membaca buku yg ditanggannya.

“Aku anggap itu tanda persetujuan.”tangan eunhyuk mulai meraba paha hyo semakin keatas. Saat sampai pada selakangan hyo tangan eunhyuk merasakan sesuatu.

“Oohh ohh apa ini..??”

“Pembalut..??”

“Kau sedang bulanan.”

Hyoyeon hanya mengangguk ringan menanggapi ucapan eunhyuk.

“Yaaaaaahhhhhh.” L desah eunhyuk lesu, sambil menatap sesuatu dibawah sana.

“Kasihan sekali kau, sudah tidak pernah mendapat jatah selama 1 bulan ini. Blowjob pun tidak, ahh kau memang cuma berjodoh sama sabun mandi. Maafkan aku.”

–          FIN         –

HIHIHIHIHI Gimana geje sekali yah??

Maafkan saya ya tuhan bikin makhluk imut2 ini dewasa sebelum waktunya :D

33 thoughts on “[SEOKYU] SNAKE (?) ON THE PLANE

  1. woah…nekat masak di pesawat jadi itu waktu mau ke ina ya..
    sm town kah?
    hyuk kasian bgt mungkin kapan2 km dpt hyuk #mulai yadong#

  2. ː̗=))ː̖_, \:D/ ː̗=Dː̖/ =))Ħªª
    /<3. ❤. /<3__, =))Ħªª
    _||_ _/ \_ _| .=))Ħªª
    Wkwkwkwwkwkk
    Asli ngakak par baca eunhyuk oppa..nasiibb nasiibbb…

  3. Aiiissshh!!!jinjja..bikin perut sakit ajk thor..
    Sempat2nya melakukan itu dipesawat…
    Sungguh memalukan..
    Tapii!!!Eunhyuk oppa kasihannya dirimu,lain kali aja’ ya oppa ##

  4. Jgn berhenti dong but ffnya. Msk cm smpk SiFany?? Kita jg bth ff genre yadong couple minstal,taelli,seokyu. Msk brhnti sih?? Kita jg bsn bc ffmu yg itu2 aja. Kita bth yg new ff.

  5. Yaaa ampun kyu sama seo , aku kira snake on plane kya yg ada pilmnya itu trnyata mreka ngelakuin ‘itu’ d psawat , kocak bagian endingnya , hahahahaha kasian eunhyuk ,,

  6. Nekad…..
    Masih di pesawat udh ngelakuin gtu2an,gmana klo smpe ditujuan::yadong kumat:: ^_^v
    tpi ff’a woke juga…

  7. Waw…dasyat…
    sempet2 nya ya…
    tapi lebih bagus lagi kalo mereka uda nikah..kan lebih gmna gtu jadinya..
    hahahha..itu hyukpa kasian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s