[HyoHyuk] Dance With Love

Sumber: http://koreannc.wordpress.com/2012/01/05/super-generation-edition-dance-with-love/

1. Author : KSYHae

2. Judul : [Super Generation Edition] Dance With Love

3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot

4. Cast:

– Lee Hyukjae (Eunhyuk) Super Junior

– and Kim Hyoyeon SNSD

Note                : Sebelumnya saya ingatkan kalau semua ff milik saya, KSYHae, juga dipublish dibeberapa wordpress lain. Jadi ini bukan semacam PLAGIAT. NO BASHING!

—————————————————————————————–

Ini adalah acara penghargaan kesekian kalinya yang dihadiri Super Junior yang entah kenapa nyaris selalu berdampingan dengan Girls Generation. Bahkan kedua group itu kerap dijadikan icon couple agensi mereka terutama sang magnae.

 

Promosi album terbaru mereka juga sukses dan meraih banyak perhatian juga penghargaan dari banyak fans, artis dan pengamat musik. Bahkan mereka juga dianggap sebagai icon goup utama yang menyebabkan Korean Wave, meski sebelum semua ini meluas, DBSK telah lebih dulu sukses dan meraih fans dengan jumlah paling banyak didunia dan memiliki 100 crew pribadi.

 

Super Junior, sebuah band papan atas Korea yang dianggap King Hallyu Wave dengan jumlah fans menempati posisi ke – 3 dunia usai Big Bang.

 

“Huaaa….!! Mengantuukk~” keluh Jessica sambil menyilangkan tangannya diudara.

 

Donghae datang dari belakangnya dan menangkap tangan kepalan tangan Jessica, membuat yeoja itu menoleh dengan terkejut.

 

“Oppa~!!” keluhnya sedikit kesal sambil menggembungkan pipinya. Donghae hanya tersenyum melihatnya lalu merangkulnya dengan hangat sambil mecolek pipi kanan Jessica.

 

“Kajja! Go home now!”

 

“Eh? Your English…”

 

“Don’t say anything My Sica” balas Donghae, sebelum Jessica melancarkan aksi protes bahasa Inggrisnya yang agak kacau. Mereka pergi bersama dari backstage itu menuju mobil yang disediakan manager mereka.

 

“Oppa~” rengek Sunny dengan  manja dan menunjukkan aegyonya saat melihat Sungmin datang sambil menenteng bunga sebagai ucapan selamat atas kemenangan groupnya tadi.

 

“Sunkyu – a? kau menunggu ku?”

 

“Tentu saja!”

 

Sahutan manja Sunny membuat Sungmin gemas. Ia langsung menarik yeoja mungil itu untuk pergi bersamanya. Bahkan Siwon dan Tiffany juga sudah menghilang sejak tadi termasuk Leeteuk dan Taeyeon. Kini hanya tersisa Hyoyeon dan Eunhyuk yang saling diam satu sama lainnya. Suasana disana terasa begitu kaku.

 

“Hyo – a?” sapa Eunhyuk dengan hati – hati.

 

Hyoyeon hanya membalasnya dengan tatapan penuh tanda tanya lalu kembali merapikan barang – barangnya. Melihat ini, Eunhyuk jadi sedikit merasa diabaikan. Ia menghela nafas sejenak.

 

“Hyo – a, aku…”

 

“Hmph? Soal dance itu? Larangan itu? Oppa lihat sendiri kan kalau yang membawakannya adalah Yuri, bukan aku! Sudahlah, lupakan saja!”

 

Hyoyeon meraih tasnya lalu membawanya keluar backstage. Dengan sisa keberaniannya, Eunhyuk menahan tangan kanan Hyoyeon.

 

“Hyo – a, mianhae… Aku salah paham dan aku hanya bermaksud untuk…”

 

“Kau seperti tidak mempercayai ku” lanjut Hyoyeon yang langsung menghentakkan tangan Eunhyuk dan pergi begitu saja.

 

***

 

Sudah seharian ini Eunhyuk jadi murung. Sesekali ia melirik kearah jendela lalu menghela nafas berat. Donghae dan Shindong memandanginya dengan heran, ini tidak seperti Eunhyuk yang biasanya. Eunhyuk yang selalu ceria.

 

“Hei Hyukjae! Ada apa dengan mu?” Shindong memperhatikan wajah Eunhyuk dari dekat.

 

“Aku? Aku baik – baik saja” balas Eunhyuk seadanya.

 

Donghae pun memandangi sesuatu yang sedang dipegangi oleh Eunhyuk. Ia mendapati kalau itu adalah foto seorang yeoja. Donghae mempertajam penglihatannya.

 

“Hyoyeon?”

 

Donghae bertanya pada Eunhyuk yang memberikan jawaban dengan menghela nafas berat. Shindong menepuk bahunya pelan lalu tersenyum.

 

“Dia akan memaafkan mu dengan mudah kalau kau menyatakan perasaan mu lagi padanya”

 

“Ini tidak semudah itu…” keluh Eunhyuk lagi.

 

Donghae berusaha mengingat – ingat tragedy apa yang bisa membuat sesame machine dancing ini bersiteru belakangan ini.

 

“Sexy dance? Bukankah itu punya Yuri – ssi?” tanya Donghae lagi.

 

Eunhyuk membalasnya dengan mengangguk. Shindong tertawa kecil melihatnya.

 

“Yesung hyung membiarkan Yuri bebas dalam pengawasannya dan kau malah memprotect seorang icon dance macam Hyoyeon? Kau juga sering melakukan sexy dance kan? Saat Bonamana misalnya”

 

Eunhyuk memandangi Shindong, kali ini wajahnya semakin tampak merasa bersalah.

 

“Sudahlah! Temui dia dan beritahu dia bagaimana perasaan mu. Kau ini seorang namja hei Lee Hyukjae!” sahut Heechul tiba – tiba membuat ketiganya tersentak.

 

“Waeyo? Kenapa kalian seterkejut itu?” Heechul bertanya dengan wajah polosnya.

 

Donghae, Shindong dan Eunhyuk hanya menggelengkan kepalanya, mereka tidak ingin mencari masalah dengan hyung ganas mereka yang satu ini.

 

***

 

“Oppa mencari Hyoyeon?”

 

Tiffany membukakan pintu dormnya dan melihat Eunhyuk sudah berdiri disana. Namja itu hanya mengangguk dengan lesu. Tiffany mengerling heran sejenak kemudian ia tampaknya mengerti setelah mengingat bagaimana watak Eunyhyuk dan Hyoyeon.

 

“Chankkaman! Taeeenggg~ Hyo ada dimanaa?” teriak Tiffany kedalam dorm.

 

“Dia ada dipractice room, katanya sedang suntuk. Makanya dia memlih dance, daripada dia harus meluapkan kemarahan dan kekesalannya pada kita” jawab Taeyeon sambil mengintip dibalik tembok dapur.

 

“Bagaimana?” tanya Tiffany sambil menatap Eunhyuk yang mengangguk lalu menyunggingkan senyum seadanya sambil berdoa dalam hati, semoga semuanya akan baik – baik saja.

 

***

 

I can tell you’re looking at me

 

I know what you see

 

Any closer and you’ll feel the heat

 

Suara music mengalun dengan sangat kencang memutarkan lagu yang sangat familiar ditelinga Eunhyuk. Namja itu sesekali menghela nafas, semoga ia bisa menghadapi kemarahan Hyoyeon. Ia melangkahkan kakinya masuk, tampaknya Hyoyeon tidak menyadari kehadirannya.

 

*cklek!*

 

Eunhyuk mengunci pintu practice room, dia hapal benar bagaimana sikap Hyoyeon kalau dia sedang marah. Dia tidak akan mendengarkan orang tersebut. Dia mungkin akan langsung lari keluar dan meninggalkan Eunhyuk tanpa sempat berkata sepatah kata pun.

 

B-bring the boys out

 

Girls generation make you feel the heat

 

And we’re doin it, we cant be beat

 

(B-bring the boys out)

 

We’re born to win, better tell all your friends

 

Cuz we get it in, you know the girls

Tubuh ramping Hyoyeon terus meliuk – liuk dengan lincahnya. Ia sedang mencoba dance versi lain, bukan dance The Boys yang biasanya. Selalu begitu… Jika kesal, ia akan menciptakan dancenya sendiri.

All the boys (All the boys) want my heart

 

Better know how to rock and dont stop

 

Semakin lama dance Hyoyeon semakin cepat dan semakin indah. Dia sedang mencari gerakan baru untuk sexy dance yang akan dibawakan Yuri dan Sooyoung pada perform live berikutnya. Hyoyeon selalu terinspirasi penyanyi luar sana.

 

Oh gee we make it so hot

 

Girls generation we wont stop

 

Hyoyeon mengibaskan rambut panjangnya yang kini dicat pirang itu. Eunhyuk yang memperhatikannya sejak tadi hanya diam mematung, bersandar pada daun pintu. Ia menatap Hyoyeon dengan serius lalu mengusap dadanya dengan sabar.

 

“Arghhh!! Ini alasan aku tidak mengizinkannya!” gerutu Eunhyuk sambil mengusap selengkangannya dengan memelas.

 

Music berhenti, rupanya ada jeda setiap lagu itu akan diputar dari awal lagi. Hyoyeon mengambil kesempatan ini untuk meregangkan tubuhnya. Kaos lengan pendek yang dipakainya sedikit terangkat, memperlihatkan kulit mulusnya.

 

Akhirnya ia menyadari kalau ada yang mengawasinya, Hyoyeon menatap cermin besar didepannya. Disana terpantul bayangan Eunhyuk.

 

“Kau!” desis Hyoyeon sambil mengambil handuk kecilnya dan mengelap peluhnya.

 

“Hyo…”

 

“Kau bilang kau tidak suka! Seharusnya kau tidak usah melihat ku berlatih!!” bentak Hyoyeon dengan kesal. Nafsu Eunhyuk melega saat menyadari keadaan gawat darurat didepannya. Bagaimana pun juga, Hyoyeon bisa seseram Heechul kalau sedang marah.

 

“Hyoyeon, dengarkan penjelasan ku soal alasan kenapa aku melarang mu!”

 

“Aku bahkan tidak pernah melarang mu penunjukkan abs mu didepan umum!” lanjut Hyoyeon yang kini tampak putus asa. Matanya mulai memerah.

 

Eunhyuk diam sejenak saat mendengar pernyataan Hyoyeon barusan.

 

“Apa?! Mau bicara apa lagi?! Apa kau mau ikut – ikutan seperti antis diluar sana dan mengatai ku boneka plastik dan yeoja murahan?? Kau pikir aku tidak sakit mendengar semua itu?! Seandainya saja tidak ada SONE, keluarga dan agensi juga teman – teman ku didunia ini, mungkin aku sudah bunuh diri sejak awal menerima cacian itu!”

 

Eunhyuk bisa melihat kalau tubuh Hyoyeon bergetar. Ia memberanikan diri untuk mendekatinya lalu memegang kedua pipi Hyoyeon dengan telapak tangannya.

 

“Hyo… aku tidak begitu. Aku tahu kau! Aku mengenal mu daripada antis itu!”

 

“Lalu kenapa oppa melarang ku dan memarahi ku didepan Sooman sonsaengnim dan yang lainnya?? Aku semakin tidak mengerti jalan pikiran mu!”

 

I can tell you’re looking at me

 

I know what you see

 

Any closer and you’ll feel the heat (GG)

 

Musik itu kembali mengalun dan suaranya memenuhi ruang praktik dance itu. Eunhyuk kembali teringat adegan dance yang baru saja ia lihat. Ia menatap yeojanya itu lalu mencium bibirnya dengan lembut.

 

“Kau akan tahu alasan ku melarang mu. Tunjukkan sexy dance mu pada ku!”

 

Permintaan Eunhyuk memang terdengar aneh, namun Hyoyeon menurutinya. Ia mulai melakukan aksi dancenya, sedangkan Eunhyuk masih diam mengamatinya.

 

Soon as I step on the scene

 

I know that the’ll be watching me, watching me (Get up)

 

“Inilah saatnya bergabung!” bisik Eunhyuk pada dirinya.

 

Music masih terus mengalun dengan kencang. Eunhyuk tiba – tiba memeluk Hyoyeon dari belakang. Ia menelusupkan tangannya lewat bawah kaos Hyoyeon dan membuat yeoja itu berhenti.

 

“Oppa! Apa yang kau…”

 

“Ssstt.. teruslah menari, kau ingin tahu alasan ku melarang mu kan?”

 

Hyoyeon terdiam, namun ia tidak bisa menerima begitu saja jika dimarahi tanpa alasan. Maka ia memutuskan untuk mematuhinya. Eunhyuk pun berbisik kecil tepat ditelinga Hyoyeon.

 

“Tetaplah menari, apapun yang sedang aku lakukan pada mu. Rasakan saja, jangan berhenti!”

 

Hyoyeon mengangguk pelan dan bingung.

 

I’ma be the hottest in the spot

 

There aint no stopping me (that’s funny), stopping me

 

*srek!*

 

Eunhyuk merobek kaos Hyoyeon. Yeoja itu terkejut, namun ia teringat perintah dari seorang Lee Hyukjae. Irama masih terus mengiringi aksi mereka. Eunhyuk melepas jaketnya sendiri lalu membuka kaosnya. Ia kini mendekap Hyoyeon yang masih meliuk – liukkan tubuhnya.

 

*blazt!*

 

Pengait bra Hyoyeon dilepas oleh Eunhyuk. Namja itu langsung mengambil posisi dibelakang dan meremas – remas si kembar itu dari belakang. Hyoyeon mulai mendesah.

 

“Arrghhh… ahhh…”

 

“Teruslah begitu dan bergeraklah dengan lebih seduktif” bisik Eunhyuk lembut namun begitu mematikan. Tangannya tidak berhenti. Kini tangannya pindah kebawah, menurunkan resleting celana jeans selutut yang dipakai Hyoyeon kemudian melepas kancingnya.

 

I know life is a mistery

 

Im gonna make history

 

Im taking it from the start

 

“Kita akan memulai sejarah baru dalam hubungan kita” bisik Eunhyu lagi dan membuat bulu kuduk Hyoyeon berdiri.

 

*sreet!!*

 

Tiba – tiba Eunhyuk bergerak dengan cepat kebawah, menarik turun celana jeans beserta dalaman milik Hyoyeon. Yeoja itu nyaris jatuh namun dengan sigap Eunhyuk meraih tubuh ramping itu.

 

“Ini yang namanya sexy dance” bisik Eunhyuk.

 

“Arrrggghhhh… Aaahhhh… Ooohhh… sssshhhh…”

 

Hyoyeon terkejut saat Eunhyuk kembali mendekapnya dari belakang. Lebih tepatnya, tangan kiri aktif meremas payudaranya dan tangan kanannya sibuk dibawah, mengusap – usap bulu tipis yang menyelimuti vaginanya.

 

“Oouuuhhh…”

 

Desahan Hyoyeon semakin menjadi – jadi saat Eunhyuk menekan klirotisnya dengan lembut menggunakan ibu jarinya. Tubuh Hyoyeon semakin meliuk tidak karuan, bukan dalam ritme dance. Namun ia masih terus berusaha mengikuti alunan music didalam ruangan itu.

Wanna know my secret but be I’ll never tell

 

Cuz I got the magic touch and Im not trying to fall

 

Kali ini Eunhyuk mengangkat kaki kanan Hyoyeon agar menempel dipinggangnya. Takut terjatuh, Hyoyeon merangkul leher namja itu dengan erat. Tubuhnya naked seutuhnya namun Eunhyuk masih mengenakan celana jeans panjangnya.

 

Eunhyuk melepas Hyoyeon lalu menarik turun celananya sendiri. Hyoyeon merasa sedikit lega karena Eunhyuk melepaskannya. Setidaknya namja itu berhenti mempermainkan tubuhnya yang kini sudah penuh peluh itu.

 

*greb!*

 

“Kyaaaaaaaaaaaaa!!”

 

Hyoyeon berteriak cukup keras saat tiba – tiba kedua tangan Eunhyuk mencengkeram kedua payudaranya lalu menariknya mendekat. Eunhyuk mulai melumat bibir Hyoyeon sedangkan tangan kirinya masih sibuk meremas payudara kiri Hyoyeon namun tangan kanannya pindah kebawah, meremas bokong Hyoyeon dengan kuat seolah meminta yeoja itu merangkak naik ketubuhnya.

 

wanna dance right now

 

We can show em how the girls get down

 

“Aaaahhhh… Oohhh…”

 

Hyoyeon mendesah saat Eunhyuk melumat payudara bergantian sambil menghisapnya cukup kencang dan melumatnya seolah ingin menelan dirinya.

 

*sret!*

 

Eunhyuk langsung merosot kebawah dan wajahnya tepat mengarah pada vagina Hyoyeon. Ia menarik pantat Hyoyeon dengan memasukkan tangannya keselengkangan yeoja itu lewat depan. Ia membenamkan wajahnya disana. Lidahnya dengan aktif menjilati bagian luar lalu Eunhyuk semakin menekan Hyoyeon agar lebih rapat.

 

Eunhyuk mencari – cari klirotis Hyoyeon dengan lidahnya. Setelah menemukannya, ia menghisapnya dengan lembut namun lama – lama semakin kencang sesuai dengan nafsunya yang semakin memuncak.

 

“Aaaaarrggghhhhh… jjeehhhbbhaaalll…oopppaaahhh…”

 

Hyoyeon menarik rambut Eunhyuk untuk menahan sensasinya. Eunhyuk hanya membiarkannya, lidahnya terus aktif dan kini sibuk menekan – nekan lembut lalu mencoba menerobos tubuh Hyoyeon.

 

“Ahhhhhhhhhhh…”

 

Akhirnya Hyoyeon berorgasme. Dia langsung ambruk. Eunhyuk menahan tubuh yeojanya itu agar tidak terhempas ke lantai yang keras. Eunhyuk bisa melihat dada Hyoyeon naik – turun seirama dengan pernafasannya.

 

“Hyo… apa kau mengerti sekarang?”

 

“Oppaahh… hhhh…”

 

“Kalau kau melakukan dance seperti itu, namja normal mana pun bisa merasakan celananya sesak. Dan aku tidak ingin yeoja ku dipandang rendah oleh laki – laki macam itu!”

 

Eunhyuk bicara tepat diatas tubuh Hyoyeon, kedua tangannya dijadikan penyangga agar ia tidak menimpa tubuh ramping Hyoyeon yang tampak kelelahan itu.

 

“Ne, arraseo…”

 

Hyoyeon mencoba bangun dan menyingkirkan tubuh Eunhyuk. Saat ia mengangkat tubuhnya, mulut Eunhyuk dengan sigap kembali melahap payudaranya yang sintal dengan penuh nafsu. Hyoyeon dengan refleks langsung memeluk Eunhyuk.

 

“Arrghhhhh… Ouhhhhh…”

 

Entah sejak kapan Eunhyuk sudah melepas celananya seutuhnya. Ia mulai menggesekkan juniornya ke bibir vagina Hyoyeon, membuat yeoja itu memejamkan matanya.

 

“Ahhhhh… Humpphhhh…”

 

Eunhyuk tiba – tiba kembali melumat bibir Hyoyeon. Sedangkan ia mencoba menyatukan dirinya dengan hole Hyoyeon dibawah sana dengan perlahan. Eunhyuk bisa melihat kalau air mata Hyoyeon sudah menggenang dipelupuk matanya, karena kesakitan. Maka Eunhyuk memutuskan untuk memasukkannya dalam satu kali hentakan kencang dan cepat.

 

“AAARGGHHH!!!”

 

Hyoyeon menjerit kesakitan, mungkin suaranya lebih kencang daripada alunan music yang masih mengaliri ruangan tertutup itu.

 

“Hyoyeon… tenanglah… sebut nama ku!”

 

“Hikss… appo… neomu appo…” isak Hyoyeon.

 

Eunhyuk masih diam dan membiarkan Hyoyeon terbiasa dulu. Kemudian ia memulainya, memaju – mundurkan pinggangnya dan menggenjot lebih dan lebih dalam.

 

“Arrghhhh… Lee… aahhhh… Hyuukkhhh… hhhhh… Jaeeeeee… Ahhhhhh…”

 

Mereka terus melakukannya selama bermenit – menit. Bahkan sesekali tangan Eunhyuk beraksi meremas – remas dada Hyoyeon dan mulutnya sibuk menghisap lidah Hyoyeon untuk menahan teriakan kesakitannya. Tidak jarang Eunhyuk mengulum nipple Hyoyeon dengan irama yang pas *?* dan sesekali menggigit – gigit kecil.

 

Hyoyeon sudah merasakan dirinya akan berorgasme lagi, ia menggelinjang hebat. Disaat yang bersamaan, tubuh Eunhyuk juga menggelinjang hebat. Tanpa bertanya, Eunhyuk mengeluarkan spermanya didalam rahim Hyoyeon.

 

“Oppaaahh… Apa yang… hhhh… kauu… laakukan? Hhhh…”

 

“Biarkan saja! Sebagai penanda agar kau tidak pergi dari ku”

 

Eunhyuk mengecup dahi Hyoyeon dengan lembut. Ia kelelahan, ia memeluk tubuh Hyoyeon dan menariknya keatas hingga posisi mereka terbalik, Hyoyeon diatas dan Eunhyuk dibawah.  Eunhyuk memejamkan matanya.

 

“Oppa, junior mu? Keluarkan!”

 

“Tidak! Biarkan begini untuk beberapa menit saja”

 

Hyoyeon tersenyum kecil lalu menyandarkan kepalanya pada dada bidang Eunhyuk. Eunhyuk sudah memejamkan matanya. Ia lelah karena banyak hal, dan ia butuh istirahat.

 

Sementara itu…

 

“Cckkckckck lead dancer memang beda!” celetuk Kibum.

 

“Making Baby aja sambil dance!” puji Leeteuk sambil geleng – geleng kepala.

 

“Dan hebatnya lagi… mereka lupa sama kamera ckckckck” tambah Kyuhyun yang disambut anggukkan member yang lain. Rupanya sejak awal mereka berinisiatif menonton acara baikkan antara Eunhyuk dan Hyoyeon, diluar dugaan, mereka juga mendapatkan hot tontonan gratis. Sementara itu bagi mereka yang sudah mempunyai yeoja chingu malah berfikiran lebih aneh lagi.

 

“Aku jadi ingin melakukannya dengan nae yeoja” ucap salah satu dari mereka.

 

-THE END-

 

Pemberitahuan!

 

DON’T BASHING! And for this SuGen couple nothing YoonHae, just HaeSica or YoonBum.

11 thoughts on “[HyoHyuk] Dance With Love

  1. Kkkk~
    ML sambil sexy dance,,,tuh para oppadeul jg kepo bgt pngen tau proses baikan hyukppa n hyoyeon eonni.
    Eee,malah dapat tontonan *tutttt*
    Daebak thor ffnya

  2. kyaaaaaaaa lead danceee *tutupmata* *buka lagi* >.< kalian acara minta maaf aja dibuat wew gitu -.-
    hihihi susah sih hyukie kan king of yadong kekekeke~~~ bagus chingu walau banyak yg aku skip *masih gakuat bacanya* hihihi🙂

  3. hot banget sumpaahhh :V
    bacanya sampe merinding/?
    sambil dance kerennn bangetsss!!!
    yang bikin ffnya cerdasss!!!(y)
    bikin juga yang haesica min! ditunggu!

    sekalian promosi maaf😀
    kunjungi blogku rifanijanuardy.blogspot.com ya!^^ ada ffnya koo makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s