INTIMACY LOSS (OneShoot)

SiFany-Siwon-Tiffany-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17286062-540-469

 

“Cinta itu indah, apalagi ketika cinta itu dapat dibawa ke jenjang pernikahan dan dipertahankan hingga maut menjemput. Begitu pula gambaran para pasangan suami istri diluar sana yang tengah membangun bahtera rumah tangga mereka. Satu tahun, mereka semakin mencintai satu sama lain, dua tahun mereka saling menyayangi keluarga kecil mereka. Hingga memasuki tahun-tahun krusial dimana goncangan makin keras menimpa. Bertekad akan menghadapi gelombang rintangan bersama. Namun semuanya hanya tinggal janji manis, yang ingkar ketika mereka kehilangan keintiman satu sama lain.”

***

Disclaimer:

Cerita ini aku temukan di AsianFanfic.com. Konsep cerita ini awalnya memang ada di salah satu website asing yang diadopsi oleh salah satu writer di AFF dengan Kpop Idol sebagai castnya dalam bahasa Inggris. Sekali lagi aku tegaskan bahwa CERITA INI BUKAN MILIKKU. Aku hanya ingin membagi cerita yang menurutku indah ini bagi para penyuka fanfic dan SIFANY SHIPPER, jadi aku adopsi cerita ini ke Bahasa Indonesia dengan sedikit penambahan alur cerita. Bila nanti kalian menyukai cerita ini mohon kesediaanya untuk mengomentari cerita ini.

Cerita ini sarat akan arti yang mendalam bagi yang dapat memaknainya dengan bijak. Jadi bagi siapa saja, baik yang telah menikah ataupun belum menikah anda harus mencoba membaca cerita ini

© 2012 – Jung Hye Na aka Choi Min Ri

***

INTIMACY LOSS

(spin-off from Married or not, You should read this.)

Sumber : http://sunshinebikyosifany.wordpress.com/2012/04/29/intimacy-loss-oneshoot/

Continue reading

[HaeSica] Be My Assistant

tumblr_la390rFjLa1qcm8b2o1_500

Title : Be My Assistant
Author : Akai A.O.I
Request by : hyun goo
Cast : Donghae Super Junior and Jessica SNSD
Cattegories : School Life, Yadong, Kekerasan
Rating : NC
Dislcaimer : All story is mine! Dan sedikit diangkat dari sebuah komik Jepang karya Sugishippo sensei. Please leave you comment and like.

Sumber : http://idolfanfiction.wordpress.com/2012/08/21/be-my-assistant/

..

.

Continue reading

[SEOKYU] SNAKE (?) ON THE PLANE

[SeoKyu] Hmmmm

This fanfic is mine but the idea belongs to phopho

Cast       :               seohyun, Kyuhyun & other cast

Genre   :               romantic, nc 17

Sumber : http://seokyualways.wordpress.com/2013/03/26/snake-on-the-plane/

Sebenarnya saya ini orang polos dan suci tapi tiap hari diajak ngobrol yadong sama “2 orang dewasa” jadilah saya sekarang berani bikin cerita yadong seperti ini XD.

Terima kasih mau baca, maaf klo jelek dan typo bertebaran. Bikinnya sambil nunggu pasien mau nglahirin dan first time bikin full nc jadi ya cuma ala kadarnya.

Bagi yang belum cukup umur mohon sadar diri.

find me on twitter @missdian___

Continue reading

[YulWoon] All His Part 2

1. Author : Jung Hana

2. Judul : All His

3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot

4. Cast:

Choi Siwon ( Super Junior )

Kwon Yuri ( SNSD )

Sumber: http://koreannc.wordpress.com/2013/01/11/all-his-2/

Annyeong^^

Author kembali untuk melunasi sequel All His.  Reader yang udah kasih komen, masukkan, kritik dan sarannya author ucapin terima kasih banyak, jongmal gamsahamida. Di  sini author beri gambar karena kalo disebut poster kayaknya ga layak. Kalo masih banyak typonya mohon dimaklumi, ada seorang author yang bilang typo is art jadi nikmati aja.

Tidak lupa ucapan terima kasih buat admin KNC yang udah post ff aku, gamsahamida.

—————-

PicsArt_1355424582282

 

Continue reading

[YulWoon] All His Part 1

Our Secret

1. Author : Jung Hana

2. Judul : All His

3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot

4. Cast:

· Choi Siwon ( Super Junior )

· Kwon Yuri ( SNSD )

 

Sumber : http://koreannc.wordpress.com/2012/12/08/all-his/

Annyeong^^ author comeback dengan ff yulwon couple again.

Selalu yulwon karena aku suka banget sama couple ini.

Ga usah banyak cingcong langsung di baca aja, silahkan.

Tidak lupa ucapan terima kasih untuk admin knc yang sudah mengepost ff aku.

——————–

Continue reading

[YulWoon] Complete

Our Secret

 

1. Author : Kim Sone Yulsic

2. Judul : Complete

3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot

4. Cast:

- Choi Siwon ( Super Junior )

- Kwon Yuri ( SNSD )

 

sumber:  http://koreannc.wordpress.com/2012/07/30/complete/

Annyeong^^

Ini lanjutan dari fanfic Yulwon kemaren. Sebenernya aku nggak terlalu puas dengan part ini :-/ confused. Yang udah baca dan komen gommawo~ buat yang mau memberikan kritik dan saran silahkan, aku tunggu :) happy. Kritik dan saran dari readers sangat membantu. Gamsha^^

Makasih buat admin KNC yang udah mengepost fanfic ku. Jongmal gamsahamida~

——————————

Continue reading